Saturday, November 28, 2015

Bukan Hanya Kulit Menjadi Putih Tapi Juga Sehat, Ini Dia Caranya!

Ada banyak orang yang mendambakan kulit putih merona, apalagi kaum wanita yang selalu ingin terlihat sempurna di depan lawan jenisnya. Karena banyak orang yang meyakini bahwa kulit putih itu cantik. Padahal tidak sepenuhnya benar loh, ternyata banyak orang yang bisa terlihat cantik walaupun kulitnya tidak putih. tenang, tak salah kok mendambakan kulit putih, bahkan ada banyak orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya, bahkan dengan cara yang mungkin terbilang ekstrim. Tapi jangan hanya warnanya saja yang di perhatikan, kesehatannya pun jauh lebih penting dari sekedar putih.


Memang benar banyak cara untuk mendapatkan kulit putih, mulai dari yang alami sampai jalan oprasi. Jalan oprasi memang lebih instan tapi juga resikonya lebih besar, bukan itu saja kamu juga mesti mengeluarkan dana yang cukup terbilang besar. Ada juga yang menggunakan obat-obatan. Atau kamu bisa menggunakan yang alami. Alam kita kan kaya, banyak hal yang disediakan oleh alam termasuk solusi kamu untuk mendapatkan kulit putih. Kamu harus sabar, rajin dan jangan cepat bosan untuk mendapatkan kulit putih dari bahan yang alami.
Apapun caranya, kembali lagi dengan diri kamu, mampu kah dan sudah siapkah kamu dengan apa yang akan kamu dapatkan nantinya, baik atau mungkin bisa jadi buruk.

Untuk memulai langkah awal kamu mendapatkan kulit putih dan juga sehat, cobalah beberapa hal ini, dan bisa disebut ini lebih alami dan risikonya lebih kecil.
Dan inilah dia yang bisa jadi awal perubahan kulit kamu.

1. Makan makanan yang kaya nutrisi

Sebelum melangkah yang lebih jauh, perhatikan dulu dari makanan yang kamu konsumsi. Konsumsilah makanan sehat, ini mampu membatu mempertahankan cahaya kulit kamu. Meskipun kamu menggunakan obat luar untuk memutihkan kulit, kamu juga harus membatunya dari dalam yaitu tadi dengan mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi.
Misalnya saja makanan yang mengandung vitamin C, karena dapat membantu memproduksi lebih banyak kolagen, kamu bisa mengkonsumsi buah jeruk untuk memenuhi kebutuhan harian kamu akan vitamin C.
Selain vitamin C, Vitamin A juga mampu meningkatkan warna kulit dan membuatnya lebih putih. Kamu bisa temukan dalam kuning telur, tiram dan susu.

2. Hindari sinar matahari

Bukan berarti kamu gak bisa kemana-mana. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari sinar matahari. Setidaknya meminimalisir paparan sinar matahari ke kulit, misalnya saja dengan menggunakan tabir surya.

3. Gunakan bahan alami

Cobalah bahan alami untuk merawat kulit kamu mulai dari masker wajah sampai untuk mandi. Misalnya saja kamu bisa gunakan air lemon dan madu untuk masker wajah, ini dapat membantu menghilangkan noda dan memutihkan kulit. Karena dalam lemon terkandung asam sitrat. Selain air lemon dan madu, Campuran mentimun dan pepaya juga bagus untuk mencerahkan warna kulit
Untuk mandi, kamu bisa menggunakan susu. Karena kandungan laknat dalam susu tidak hanya dapat melembabkan kulit, tetapi juga memutihkan kulit. Cobalah lakukan mandi susu dua kali dalam sebulan untuk mencerahkan warna kulit kamu. Selain menggunakan susu, kamu juga dapat menggunakan baking soda untuk memutihkan kulit. Caranya, campur baking soda dengan air dan oleskan pada kulit kemudian bilas setelah 10 menit. kamu juga dapat memasukkan beberapa sendok makan baking soda ke dalam air untuk mandi kamu.

4. Minum air putih

Ini dia yang tidak kalah penting, perbanyaklah minum air putih, apalagi untuk kamu yang banyak aktivitas, supaya tubuh tidak kekurangan cairan. Bukan hanya tubuh kamu, kulit kamupun perlu cairan. Jadi minum air putih secara cukup membantu memenuhi keperluan cairan tubuh dan kulit kamu.

Masih banyak cara alami yang bisa kamu coba. Dengan kekuatan alam kamu bisa dapatkan kulit putih dan sehat. Bersabarlah, dan lakukan dengan sungguh-sungguh.
Semoga dengan cara tadi bisa membantu kamu untuk mendapatkan kulit putih yang kamu dambakan.
Apapun cara yang kamu jalani untuk mendapatkan kulit putih, semoga bisa berjalan lancar, dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Jaga dan rawat selalu kulit kamu, apapun warnanya. Dan syurilah dengan apa yang kamu punya saat ini.

No comments:

Post a Comment